Apa Program Desa Yang Dilaksanakan, Plt Camat Sentra Gelar Rakor Kades,

    Apa Program Desa Yang Dilaksanakan, Plt Camat Sentra Gelar Rakor Kades,
    Plt Camat Sentajo Raya Jon Hendri, S.Ag. M.Si..

    Kuansing, Riau - Jon Hendri, S.Ag. M.Si yang baru menjabat sebagai Plt Camat Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Yang dilantik oleh Plt Bupati Kuansing, Drs. Suhardiman Amby, Ak MM, pada Jumat (13/5/22) malam. Sdangkan posisinya di Hulu Kuantan, digantikan oleh Zamris.

    Ditempat tugasnya yang baru, Kecamatan Sentajo Raya Jon Hendri, langsung berbaur dengan masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan rutin dan kemasyarakatan.

    " Semalam kita telah melaksanakan rapat kordinasi (Rakor) camat dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sentajo Raya, " ujarnya ketika dihubungi disela-sela peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Atta'Awun Desa Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (25/5/22).

    Rakor ini, katanya, sebagai langkah awal pendekatan urusan administrasi pemerintahan desa dengan kecamatan. 

    " Disamping itu, karena saya baru bertugas di Kecamatan Sentajo Raya lebih kurang satu minggu, yang sudah barang tentu harus terlebih dahulu melaksanakan rakor dan kenal dulu dengan para Kades se Kecamatan Sentajo Raya, " ujarnya.

    Tujuannya untuk lebih dekat mengenal.  Kenal dulu kepala desa, mengenali apa program desa yang sudah dilaksanakan, apa program yang akan dilaksanakan, " katanya.

    "Alhamdulillah, antusias para kades se Kecamatan Sentajo Raya, sangat antusias dalam rakor tersebut.

    Di Rakor Kades tersebut, disampaikan kepada para Kades, untuk saling  kompak, menciptakan desa yang kondusif, aktif dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan,  silaturahmi serta koordinasi digalakan. Agar roda pemerintahan di desa dan kecamatan, berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, " tuturnya. (Replizar)***

    Kuansing Riau
    REPLIZAR

    REPLIZAR

    Artikel Sebelumnya

    Warga Inhu Ditangkap Satres Narkoba Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kota Teluk Kuantan Akan Terang Benderang,...

    Berita terkait